This blog is dedicated to support friendships and communication between SMA Negeri 3 Tangerang Selatan Indonesia and Castlemaine Secondary College Australia through educational cooperation

Thursday, February 19, 2009

Acara Kunjungan Bu Robyn dan Ibu Andrea Jones



Bu Robyn Elmi dan Bu Andrea Jones akan datang Senin, 6 April 2009, Pak Dedi Rafidi, Kepsek SMA Negeri 4 Tangsel ketika itu sudah menyatakan kesiapannya untuk menjemputnya ke Bandara Cengkareng dan mengantarkannya ke hotel. Acara kunjungan Bu Robyn Elmi dan Ibu Andrea Jones dikoordinasikan oleh Pak Dedi Rafidi. Selasa, 7 April 2009 Panitia Tangsel 4 selenggarakan dinner untuk Bu Robyn sambil membicarakan dan mantapkan acara. Rabu, 8 April 2009 meninjau dan mengadakan acara di Tangsel 4. Kamis, 9 April 2009 melihat pelaksanaan pemilu/ acara sendiri, dari tanggal 9- 11 April 2009 acara sendiri Bu Robyn. Senin, 12 April 2009 lanjutan acara di Tangsel 4 pembinaan siswa dalam belajar bahasa Inggris. Selasa, 14 April 2009 Bu Robyn berangkat ke Bali dan pulang ke Australia. Mohon dibentuk Panitia Acara untuk menyukseskan acara ini.Bu Robyn Elmi akan datang dengan Bu Andrea Jones (Guru Seni).SMA Negeri 4 Tangsel menantikan koordinasi kegiatan dengan SMA Negeri 3 Tangsel dan silakan hubungi Pak Dedi Rafidi. Blog ini bisa dijadikan media bagi proses persiapan acara tersebut. Acara ini masih dalam perencanaan dan dapat berubah sewaktu-waktu ( Posted by HS 2009).

1 comment:

  1. Selamat atas resminya Nipam bermitra dengan Castlemaine Secondary College Australia. Ayo isi dengan kerjasama yang konkrit. Saling bantu dalam materi pembelajaran.

    ReplyDelete